Jumat, 13 Oktober 2017

Lebih Dekat dengan Karyawan Teknik Geodesi UGM




Assalamualaikum wr wb, 11 September 2017 saya Marselia Dora Sanjaya berkesempatan untuk mewawancarai salah satu karyawan di Teknik Geodesi yaitu Pak Sugeng.
Nama : Bpk.Sugeng
Lahir : 1962
Rumah : Pogung Rejo,Rt 16 Rw 51,Sinduadi,Mlati,Sleman,Yogykarta
Bapak Sugeng Asli Jogja. Mulai bekerja di UGM tahun 1982,memulai sebagai pegawai honorer,kemudian menjadi CPNS tahun 1987. Bekerja di bagian keuangan mulai tahun 1982-2004.Pak Sugeng bekerja di UGM pasca lulus dari SMEA.2005-2013 bekerja di Lab Fotry. Karena faktor usia,Pak sugeng pindah ke perpustakaan. Pak Sugeng berpesan pada kami, saat kamu berkuliah,jangan pernah membenci mata kuliah yang ada,cobalah untuk menyukainya. Dari rasa suka itu nanti kamu akan suka dengan mata kuliah tersebut. Juga Pak Sugeng berpesan, jika nanti bekerja jangan dilihat dari uangnya tetapi kemampuan kita. Jika kita memilih uang tetapi kemampuan kita tidak sampai, efeknya akan berdampak pada kesehatan kita. Lebih baik kita cukup uang dan sehat dibandingkan lebih uang tetapi tidak sehat. Karena sehat itu mahal harganya.
Sekian dan Terima kasih. Wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOCIAL PROJECT

Assalamualaikum wr wb. Halo teman-teman Saya Marselia Dora Sanjaya, Teknik Geodesi 2017. Jumat, 27 Oktober 2017, kami dari legiun landsa...